Majapahit.id – Bisnis kehilangan miliaran dolar setiap tahun dengan membeli software yang salah yang sebenarnya perusahaan Tak butuhkan. Sebuah studi menemukan bahwa lebih dari sepertiga (37%) dari Dana yang dikeluarkan bisnis AS Buat software menjadi sia-sia, berjumlah lebih dari $ 30 miliar.
Sebagian masalahnya adalah bahwa bisnis menghadapi banyak sekali pilihan. Pasar software penuh sesak, dengan ribuan produk, dan berkembang pesat. Diperkirakan akan melewati batas Separuh triliun dolar dalam beberapa tahun ke depan.
Buat menghindari pengeluaran yang Tak perlu – dan buang-buang waktu karena harus membeli software baru ketika pembelian pertama Anda Tak berhasil – setiap bisnis harus memulai dengan mengajukan dua pertanyaan kunci.
Software Apa yang Perusahaan Butuhkan?
Pertama, pisahkan apa yang dibutuhkan oleh tim atau perusahaan Anda. Sebagian besar waktu, itu akan Anjlok ke dalam salah satu dari beberapa kategori Primer, seperti penjualan, pemasaran, CRM (manajemen Interaksi pelanggan), SDM, dll.
Tetapi dalam setiap kategori, Eksis banyak subkategori. Sebaiknya luangkan waktu Buat mempertimbangkan mana yang terbaik Buat Anda berdasarkan kebutuhan bisnis Anda.
Misalnya, Apabila ini Buat penjualan, apakah Anda Mau melacak email? Apakah Anda memerlukan software pembinaan? Atau mungkin Anda membutuhkan software CRM Buat melacak penjualan yang terjadi di lapangan? Cari Mengerti sebanyak mungkin kebutuhan spesifik ini.
Berapa banyak yang akan menggunakannya?
Selanjutnya, pertimbangkan ukuran perusahaan Anda dan ukuran tim yang membutuhkan software ini. Apakah Anda bagian dari bisnis kecil, menengah, atau perusahaan besar? Eksis berbagai pendapat tentang Metode menentukan kategori tempat Anda berada.
Tetapi secara Standar, bisnis dengan kurang dari 50 karyawan dianggap kecil. Dan Eksis kesepakatan luas bahwa bisnis dengan setidaknya 1.000 karyawan Terang merupakan perusahaan besar.
Ukuran tim Bisa sama pentingnya. Misalnya, Apabila Anda Mempunyai 30 orang yang bekerja di bidang pemasaran, maka software pemasaran Anda dapat menyertakan berbagai software Buat digunakan oleh orang-orang dengan spesialisasi berbeda – sesuatu yang lebih mungkin Anda temukan yang direkomendasikan Buat perusahaan besar.
Baca Juga : Automasi dan Industri 4.0
Tetapi Apabila tim pemasaran Anda hanya beberapa orang, Anda mungkin menginginkan software lengkap yang mengotomatiskan lebih banyak tugas, sesuai dengan software Buat usaha kecil.
Dengan informasi ini ditentukan, Anda sekarang siap Buat memulai pencarian berdasarkan kriteria tersebut. Dan Anda akan Menyaksikan mengapa ini sangat Krusial sehingga Anda meluangkan waktu Buat mengurangi apa yang Anda cari.
Baru-baru ini, tim saya Membikin tabulasi lebih dari 4 juta titik data dari kumpulan ulasan terbesar Buat software bisnis – Seluruh hanya dari tahun Lewat saja. Kami menemukan bahwa produk yang paling Terkenal berbeda Buat usaha kecil, menengah, dan besar.
Kami juga menemukan sesuatu yang dapat mengubah pemahaman banyak orang tentang pasar software: Produk yang paling Segera berkembang sering kali berasal dari perusahaan yang cenderung Tak pernah Anda dengar.
Ini menunjukkan bahwa terlepas dari iklan yang mungkin Anda lihat dari raksasa teknologi yang berjuang Buat menjadi penyedia Anda, dan meskipun banyak Informasi yang menarik perhatian mereka, peranti lunak terbaik Buat bisnis Anda mungkin berasal dari startup yang Membikin perusahaan besar menjadi pelarian bagi perusahaan besar. Dana mereka.
Jangan Tertentu
Setelah Anda memilih software, Anda mungkin tergoda Buat tetap menggunakan penyedia yang sama Ketika berikutnya Anda membutuhkan solusi. Perusahaan software umumnya melakukan pekerjaan yang Berkualitas Buat mendengarkan pelanggan mereka Buat mempelajari kebutuhan mereka dan tetap berkomunikasi secara teratur. Jadi penyedia Anda yang Eksis akan berada dalam posisi yang kuat Buat menjual Anda.
Tetapi yang terbaik Buat bisnis Anda adalah Anda pertama kali Menyaksikan Seluruh opsi Anda setiap kali. Beberapa bisnis yang paling efisien menggabungkan dan mencocokkan software dari lusinan perusahaan.
Kesediaan Buat mempertimbangkan merek-merek baru ini juga membantu menjaga Ciptaan. Perusahaan software menginginkan bisnis Anda, dan Mengerti bahwa mereka harus Maju menciptakan solusi baru yang berfungsi ketika tantangan baru muncul di era gangguan digital ini.
Sebagai konsumen, banyak dari kita yang terbiasa dengan Metode pembelian yang lebih sederhana dan lebih Segera. Apabila Anda mencari sesuatu di Amazon, misalnya, Anda mengetikkan kategorinya, lihat apa yang paling Terkenal, pertimbangkan harga, dan sering dilakukan dalam hitungan menit. Orang-orang dalam bisnis Ketika ini sibuk, dengan banyak tugas. Jadi mengambil rute yang lebih Segera Buat memilih software memang menggoda.
Jangan menyerah pada godaan itu. Semakin Anda menelusuri kebutuhan spesifik Anda, menemukan software yang cocok, dan mempertimbangkan apa yang dikatakan pembeli di bisnis serupa tentang produk ini, semakin Berkualitas Anda – dan semakin kecil kemungkinan Anda akan Menyaksikan Seluruh itu. Dana terbuang sia-sia.